4/24/2018

FROZEN FOOD, BAYAR 3X ORDER PERTAMA


Image may contain: one or more people
Niken Sulistyani, Semarang

Bisnis dengan Modal Minim
Usaha sampingan denan modal minim yang saya jalani dalam dua tahun terakhir ini adalah menjadi agen makanan Frozen food nugget dan Sosis pabrikan.
Menjadi agen Frozen food ini juga tidak  perlu prosedur yang rumit dan modal yang sampai 7 digit nol nya. Bisa menjadi tambahan pendapatan karena tidak memakan waktu dan tenaga yang besar.
Saya katakan dengan modal minim karena agen hanya perlu bayar tunai pada 3x order pertama. Selanjutnya bisa bayar dengan tempo 2 minggu. Sedang Chiller freezer juga dapat pinjaman dari pabrik.
Image result for frozen food nugget sosis
Hitung hitungan sederhana tentang besar pendapatan yang bisa kita peroleh dari usaha ini kurang lebih begini ilustrasinya : 

Nugget dengan berat 250 gram per pack dari pabrik harga Rp 248.400, - per dus. Satu dus isi 24 pack, jadi per pack dari pabrik @ Rp 10.350,-. Lalu saya jual ke reseller seharga Rp 14.000 per pack, sedangkan dari reseller menjual ke konsumen sebesar Rp.16.000
Image result for frozen food nugget sosis

Reseller saya adalah warung warung belanjaan yang bertebaran di sekitar daerah tempat tinggal saya.. Setiap pagi sekalian ke pasar belanja keperluan catering, saya bawa nugget dan sosis untuk dititipkan ke warung warung.  Nanti pukul 8-9 pagi baru saya ambil kembali dagangan saya dan terima setoran Barang yang laku terjual.
Demikian sekilas salah satu usaha sampingan yang saya jalani saat ini.
Terimakasih utk admin dan teman teman yang sudah meluangkan waktu untuk membaca.

Semoga bermanfaat..
Image result for chiller freezer

No comments:

Post a Comment