5/14/2018

BELANJA PAKAI DISKON


Image result for ovo hp
Didi Darmadi

Memaksimalkan potensi hand phone kita untuk pendapatan? Nah ini salah satu cara saya mendapatkan income lumayan besar daengan memanfaatkan hp dan peluang di sekitar kita..
Saya mempunyai 2 orang anak berusia 2.5 thn dan 10 bln. Untuk keperluan mereka, saya berbelanja di Hypermart mulai dari susu, pampers dan cairan pembersih nya. Dengan memanfaatkan teknologi, saya bisa mendapatkan keuntungan sambil berbelanja bulanan. Caranya??

Untuk setiap pembelanjaan di Hypermart melalui Ovo, kita akan mendapat cashback 10 persen (dulu 30 persen). Jadi setiap kali berbelanja 1jt dapat 100rb. Jadi setiap kali berbelanja apa saja di hypermart selalu bayar pake Ovo.

Point yang dikumpulkan saya buat belanja lagi tissue merk hypermart sendiri (Value plus). Jadi saya belanja tissue dengan point Ovo yang dikumpulkan alias gratis. Terus saya beli dengan kuantiti sehingga harga turun dari Rp. 25.000 menjadi Rp. 17.500 dengan kartu  member hypermart (diskon kuantiti). Artinya membeli 1 bungkus saya hemat Rp. 7.500. Tissue tersebut saya jual lagi di toko saya, yang kebetulan tissue itu adalah barang cepat laku. dengan harga Rp. 30.000.

  
Image result for tissue paper
Jadi sebenarnya saya dapat profit bersih Rp. 30.000 perbungkus. karena belanja memakai point, alias gratis alias ga pakai modal. Dalam 1 minggu saya bisa menjual sekitar 50 bks (30.000 x 50 : Rp. 1.5jt profit). Kemudian Rp. 1.5 jt ini saya belanjakan lagi untuk membeli keperluan baby saya yang akan dapat cashback 10 persen. Dan yngg asyiknya lagi, saya juga mendapatkan point (member hypermart) yang bisa saya tukarkan menjadi diskon lagi..

Nah begitu seterusnya, kalau ketemu tissue saya beli tissue, kalau ketemu barang diskon yang bisa saya jual ditoko, saya beli dengan Ovo lagi. Sdah dengan harga murah plus diskon, lalu dapat cashback 10 persen lagi untuk belanja barang yang lain lagi. Dan seterusnya..
Image result for syrup

Tambahan :
Trick ini bisa dimanfaatkan dalam berbagai bidang usaha
Contoh kafe belanja sirup gula dll, bisa dapat cashback 10 persen dan cashback nya dikumpulkan buat belanja lagi Dan begitu seterusnya..
Sekian cerita hari minggu saya..




































No comments:

Post a Comment