4/14/2018

KEBERSAMAAN DNG KELUARGA

No automatic alt text available.
               Mencoba Jack pot di Las Vegas
Hari Sabtu dan hari Minggu boleh menulis diluar bisnis semoga bisa memotivasi para anggota group. Saya mau cerita kebersamaan baik bisnis maupun activitas keluarga.
Kalau saya training, seminar atau lihat pameran ke luar Negeri, hampir tidak pernah pergi sendiri. Selalu bawa keluarga, kalau tidak bersama istri, ya bersama 1 anak atau ber ramai ramai. 
Kenapa demikian ? Karena saya masih ingat janji suci pernikahan :  "susah senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat ataupun sakit untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.”.
Image may contain: one or more people, ocean, bridge, sky, outdoor and water
                                      Golden gate, San Fransisco
Waktu training di Bangkok selama satu bulan, seminggu sebelum pulang istri datang. Hal yang sama terjadi ketika sebuln training di Philadelphia, Amrik, istri menyusul. Tentu tidursekamar. Tida pernah lupa kejadian lucu di kedua bandara kedatangan.
Di bandara Bangkok, jemput di bandara. Penumpang sudah keluar kok istri saya tidak ada, Melongok kiri kanan jantung mulai berdebar :Äpa yg terjadi ?". 15 menit kemudian dia keluar dengan seorang pria. Haaaa. "Tadi dipesawat lupa isi form kedatangan, jadi saya dibawa ke ruang imigrasi untuk mengisi, bapak ini membantu mengisi", katanya.
Image may contain: 3 people
       Ke 4 anak di Los Angeles
Ketika saya jemput di bandara Philadelphia, saya bisa masuk hingga dekat ke mulut pintu keluar. Semua penumpang sudah keluar, istri saya tidak ada. Lalu saya lari ke telpon umum, ga punya koin, tetapi dengan Credit Card bisa menelpon ke apartmen 3 anak saya di sekitar Los Angeles, Amrik. "Kami sudah ngebut ke bandara, tetapi telat, besok saya datang", katanya ketawa. Disini sudah jantungan disana ketawa ketiwi.
Image may contain: sky, cloud and outdoor
Naik tangga sampai tangan Liberty
Pernah study banding ke Manila dan Bangkok bersama seorang konsulltan di kantor saya. Anak saya kelas 2 saya bawa. Ketika tugas dia sendiri ke maa mana agar dia berani. Setahun kemudian anak laki laki kedua pergi sekolah ke Amrik.
Image may contain: people standing, skyscraper and sky
Di depan gedung PBB, New York
Kebersamaan dengan anak isteri kami rasakan ketika disela sela training, pameran dan seminar di Amerika, kami sekeluarga wisata ke berbagai tempat tujuan wisata baik naik mobil sendiri, naik Kereta Api maupun pesawat. Menjelajahi Hollywood, Los Angeles,tempat perjudian dn pertandingan tinju Las Vegas hingga jembatan Golden gate di San Fransisco di sebelah Barat. Mengunjungi ibu kota Washington DC, makam Kennedy di Arlington, Air terjun Niagara sampai ke gedung PBB dan patung Liberty New York di sebelah Timur Amerika.
Image may contain: one or more people, people standing and outdoor
      Air terjun Niagara

Kemudian mengantarkan anak kliah ke Utara, Washington state (beda dengan Washington DC). Dilanjutkan lagi ke Amerika bagian Selatan Florida mengunjungi Kennedy space center dan banyak tujuan wisata terkenal di Florida,
Image may contain: 2 people, including Pinondang Situmeang, people standing, ocean, bridge, sky, outdoor and water
Jembatan Golden gate bersama isteri
Kali kedua ke Hong Kong saya pergi berdua dengan seorang konsultan Amerika ke Hong Kon tanpa istri atau anak. Saya tidak pernah lupa keluarga dimana sayaa beli berlian kecil untuk istri tercinta
Image may contain: sky and outdoor
 Bersama anakbungsu di Florida  





No comments:

Post a Comment