4/05/2018

AWASI KOMPETITOR


Image may contain: 2 people, baby and closeup
Kholis Muhaimin, Jakarta

Setelah kita membaca kisah sukses bisnis teman teman, mungkin kita juga harus banyak membaca usaha yang kurang sukses (resiko binis).
Dimulai dari saya dulu, sebenarnya dicerita ini bukan usaha yang saya jalani tapi usaha teman, kemudian saya jadikan kesimpulan, mudah mudahan bermanfaat.

 Image result for frozen food

Ceritanya begini, teman saya buka usaha Frozen food dan katanya usahanya sangat sukses sebelum Negara api menyerang, waduuhh..! Siapakah Negara api tersebut? Kebakaran atau hura-hura kah? Ternyata bukan, orang berdasi menyebutnya Kompetitor 

Sekarang bagaimana Kompetitor bikin bangkrut usaha temanku? Dia bikin usaha Frozen Food juga, 4 toko sekaligus! Mengepung usaha yang dijalankan temanku. Seperti yang sudah saya katakan tadi, BERHASIL bikin bangkrut temenku. Kompetitor ini ternyata sudah cukup punya nama, di daerah Bekasi.
 Image result for frozen food
Kesimpulannya, kalo teman teman punya usaha yang ramai sekali, siiapkan modal membuat cabang, membuka cabangnya yang dekat dekat saja. Tujuannya agar kompetitor kesulitan menyaingi usaha kita, ingat, dengan cara ini membuat kesulitan kompetitor untuk bersaing.


                                    ***

No comments:

Post a Comment